Kelompok Angka Bagus Menurut Feng Shui Cina

Dalam kebudayaan Cina diketahui terdapatnya Feng Shui. Feng Shui di Cina memiliki dampak yang besar dalam tiap sendi kehidupannya. Nah, dalam Feng Shui dikenal juga beberapa angka bagus yang bawa peruntungan atau peruntungan. Angka bagus menurut Feng Shui ini umumnya banyak dipakai untuk memberikan nomor pada rumah, plat mobil, dan lain-lain. Tidak hanya ada angka bagus, dalam Feng Shui dikenal juga dengan angka apes. Spesial dalam bahasan kesempatan ini akan diberi beberapa angka yang bagus serta angka apes dalam Feng Shui.

Angka-Angka Bagus Menurut Feng Shui

Angka bagus menurut Feng Shui ialah beberapa angka yang memiliki arti kemakmuran serta keberhasilan. Berdasar pengetahuan Feng Shui ada banyak gabungan angka yang dapat bawa peruntungan. Gabungan angka itu ialah:

  • 78

78 adalah angka peruntungan dalam Cina, ini karena arti atau makna dari angka ini ialah tentu makmur. Gabungan angka 7 serta 8 ini dapat jadikan jadi nomor peruntungan Anda saat akan buka usaha.

  • 28

Adalagi angka yang bawa Anda pada peruntungan yakni angka 28. Angka 28 ini memiliki makna gampang makmur. Jadi siapapun yang tanggal lahirnya 28 karena itu diakui memiliki keberuntungan yang bagus.

  • 54

Anda pasti seringkali lihat nama toko dengan sisipan angka 54 kan? Angka ini adalah satu diantara angka peruntungan dalam Feng Shui, ini karena angka ini memiliki makna tidak miskin. Dengan angka ini diinginkan tokonya akan tetap maju serta tidak alami kerugian.

  • 168

Makna angka 168 menurut Feng Shui ialah saya akan sejahtera. Dengan maknanya yang benar-benar bagus ini beberapa orang memakainya jadi nomor rumah atau disisipkan dalam nama toko atau perusahaan

  • 328

Angka bagus menurut Feng Shui yang lain ialah gabungan di antara angka 3,2, serta 8. Gabungan ke-3 angka ini memiliki arti gampang dalam temukan kemakmuran. Nomor peruntungan ini dapat bawa Anda ke arah kemakmuran dengan gampang.

  • 98

9 serta 8 adalah dua angka peruntungan dalam Feng Shui. Makna dua angka ini ialah makmur serta sukses, hingga bila dua angka ini dipadukan maka memiliki arti yang benar-benar bagus.

Angka Apes Menurut Feng Shui

Tidak hanya angka bagus menurut Feng Shui, ada pula beberapa angka apes yang benar-benar tidak dianjurkan untuk dipakai. Angka apes ini adalah gabungan angka yang memiliki arti tidak bagus serta dapat bawa kesialan buat siapapun yang memiliki. Gabungan angka apes ini benar-benar dijauhi dalam plat mobil atau nomor ponsel. Ini karena dalam Feng Shui angka mobil yang memakai angka apes dapat menyebabkan kematian buat pengendaranya.

Angka apes menurut Feng Shui ialah angka yang berakhiran 4. Dalam Feng Shui 4 memiliki arti miskin atau mati hingga angka ini jadi satu diantara angka yang benar-benar dijauhi. Tidak hanya angka 4, gabungan angka 69 termasuk juga angka apes. Meskipun bila disimpulkan dalam bahasa Cina angka 69 ini memiliki makna ke arah sukses. Tetapi dalam Feng Shui angka ini memiliki makna yang buruk, hingga benar-benar dijauhi.

21.16 - tanpa komentar