Menjaga serta Pelihara Kura Kura Menurut Feng Shui


Semenjak zaman dulu, warga Cina telah memakai kura kura jadi lambang khusus. Di waktu Dinasti Sui atau Ming, pahatan dari patung kura kura dipakai di atas penghargaan yang diberi buat petinggi tinggi atau untuk beberapa kaisar. Tempurung kura kura jadikan bentuk dari satu makam. Hewan ini punya beberapa karakter yang membuat wajar jadikan perlambang. Serta menjaga serta pelihara kura kura menurut Feng Shui sesuatu hal yang baik.

Arti Dari Hewan Kura Kura

Kura-kura adalah satu diantara tipe hewan yang bisa hidup berpuluh-puluh serta beratus-ratus tahun. Meskipun binatang ini lamban, tapi kura-kura ialah hewan yang benar-benar kuat. Karenanya warga Cina banyak memakai lukisan atau patung kura-kura jadi satu lambang. Arti lambang kura-kura itu sebagai simbol dari usia yang panjang. Kura-kura jadi simbol kemakmuran serta kebahagiaan. Keluarga yang bahagia serta kuat dilambangkan dengan kura-kura.

Menurut Feng Shui, hewan kura kura jadi simbol dari bukit perlindungan yang berada di wilayah utara. Bukit ini kuat dan kuat. Hewan yang punya posisi terpenting dalam warga Cina ini jadi wakil dari faktor air. Tidak hanya melambangkan utara, kura kura jadi lambang dari kedamaian dan kenyamanan. Beberapa gerakan yang dikerjakan kura kura punya arti kecermatan, kesabaran, tidak mudah menyerah, berjiwa tenang, ketegaran serta kebijakan. Karenanya keuntungan pelihara kura kura sangat banyak.

Menjaga serta Pelihara Kura Kura

Pelihara kura kura menurut Feng Shui akan memberi dampak yang baik bila hewan ini dirawat secara benar. Kura-kura kecil bisa dijaga dengan menempatkannya dalam akuarium. Ukuran akuarium yang baik jadi tempat hidup kura-kura ialah yang punya panjang minimal 4x tubuhnya. Sedang lebarnya sekitar di antara 30 sampai 50 cm. Sediakan batu atau kayu dalam akuarium yang tidak terbenang air. Kura-kura akan memanjat serta memakainya jadi tempat berjemur, beristirahat atau bermain.

Dalam menjaga serta pelihara kura kura, makanan jadi satu diantara unsur yang penting. Kura-kura kecil akan suka pada makanan yang berbentuk pelet kecil. Pelet ini memiliki kandungan nutrisi yang cukup komplet untuk perkembangan hewan amfibi itu. Makanan lain yang dapat jadikan pakan penambahan ialah daging ikan cincang serta cacing sutra. Sayuran bukan makanan yang baik untuk kura-kura, sebab menyebabkan jelek buat pencernaannya.
Kebersihan lingkungan tempat hidup kura-kura harus juga dilihat. Khususnya air yang ada dalam akuarium. Kerjakan pergantian sepertiga dari air akuarium sekali dalam tiga hari. Dengan begitu kesehatan kura kura peliharaanpun bisa terbangun. Kesehatan serta kesejahteraan kura-kura yang dijaga pasti jadi penting. Ini akan membuat arah menjaga serta pelihara kura kura menurut Feng Shui dapat terwujud.

21.28 - tanpa komentar