Letak, Penataan serta Hitungan Anak Tangga Menurut Feng Shui

Menurut Feng Shui, banyak faktor dari satu rumah serta bangunan yang memberi dampak pada daya, kesehatan dan peruntungan penghuninya. Diantaranya ialah tangga. Sisi rumah sebagai akses ke arah lantai atas ini nyatanya harus benar-benar dilihat dalam membuatnya. Letak, penataan serta hitungan anak tangga menurut Feng Shui tidak bisa dibikin sembarangan. Ada beberapa hal yang perlu dilihat secara baik, hingga dapat memberi dampak yang positif.

Tangga Yang Baik Menurut Feng Shui

Waktu akan bangun rumah yang punya lebih dari satu lantai, pemilik sebaiknya mengerti terlebih dulu Feng Shui tangga tempat tinggal. Di sini diterangkan tentang letak dan penataan dalam pengerjaan akses di rumah itu. Untuk permasalahan letak, seharusnya tangga tidak dibuat pas ditengah-tengah rumah. Diluar itu, tangga penting pun tidak bisa terlihat dari pintu rumah penting. Bila terlanjur, karena itu seharusnya dikasih penghambat. Tangga sebaiknya tidak langsung menghadap ke pintu kamar.
Dalam penetapan letak, penataan serta hitungan anak tangga menurut Feng Shui, bentuk dari tangga juga dilihat. Bila tangga itu berbelok mengarah kiri, bermakna suami yang menggenggam kuasa di rumah. Sedang bila arahnya ke kanan, karena itu istrilah yang menggenggam kuasa. Bila tangga punya bentuk U, sisi yang naik seharusnya ada pada samping kanan. Dengan demikian rotasi uang akan masuk ke. Tangga yang ada di rumah tidak bisa punya bentuk spiral, sebab bisa membuat ketidakharmonisan.

Menurut Feng Shui, tangga punya faktor air. Karena itu akan baik bila digantungkan satu lampu Kristal di atasnya. Lampu Kristal itu punya faktor logam. Komponen logam sendiri bisa membuahkan air. Hingga lampu Kristal dapat memperkuat dan jadi besar daya positif yang akan ke arah lantai atas. Di bagian akhir tanggapun bisa ditempatkan lukisan seperti lukisan kuda atau ikan.

Supaya daya positif tetap ada di rumah, jumlahnya anak tangga baik ialah yang punya kelipatan 5, selanjutnya ditambah lagi 1 atau 2. Kelipatan 5 diambil sebab kehidupan punya 5 tingkatan. Yakni lahir, lalu besar, selanjutnya tua, mati dan sengsara. Dengan menambahkan hitungan 1 atau 2, akan memberi kebaikan pada jumlahnya itu. Sedang bila anak tangga dihitung dari pertama selanjutnya disudahi dengan 1, 2, lalu 3 serta selesai dengan hitungan 4 atau 5, karena itu maknanya ialah pailit dan sakit-sakitan.

Anak tangga seharusnya punya tinggi 16,5 cm sampai 18,5 cm. Sedang lebar dari anak tangga itu dapat berbagai macam. Bila lebarnya 81 cm, karena itu dapat datangkan kemakmuran. Bila 91 cm, akan datangkan keberhasilan. Bila 112 cm, karena itu yang tinggal di rumah dapat jadi kaya raya. Ukuran anak tangga ini akan memperkuat daya positif yang didatangkan lewat penetapan letak, penataan serta hitungan anak tangga menurut Feng Shui.

21.20 - tanpa komentar