Arti serta Makna Angka 27 Menurut Feng Shui


Warga Tionghoa benar-benar seringkali mengkaitkan angka dengan kehidupan atau peruntungan satu orang. Beberapa angka itu punya arti serta makna tertentu yang bila dimengerti secara benar, dapat menghindari satu orang dari bencana. Penghitungan Feng Shui dari satu angka dapat dipakai untuk meramalkan hari esok. Satu diantara angka yang dipandang cukup penting ialah 27. Arti serta makna angka 27 menurut Feng Shui tidak lepas dari arti beberapa angka penyusunnya, yakni 2 serta 7.

Arti serta Makna Angka 2 serta 7 Menurut Feng Shui

Dalam Feng Shui, angka 2 punya fenotip yang seperti dengan yi. Hingga angka ini bisa punya arti gampang, tidak susah atau mudah. Berdasar berarti itu, beberapa orang yang tempatkan angka ini dimuka beberapa angka yang lain. Contohnya ialah 23 serta 26 atau 28. Dengan demikian akan didapat makna ‘mudah tumbuh’, ‘mudah untung’, atau ‘mudah makmur’. Tapi angka 2 akan punya arti yang jelek bila ditempatkan di muka angka 4, sebab 24 berarti ‘Mudah mati’.

Berlainan dengan angka 2, angka 7 adalah satu diantara angka peruntungan. Berdasar fenotipnya, angka ini mirip pengucapan kata chat. Hingga 7 bisa berarti pas, tentu, serta peruntungan. 7 seringkali dipandang seperti angka Tuhan, sebab disebut jika langit punya susunan sampai 7. Pelangipun punya warna yang sejumlah 7. Jadi satu diantara angka peruntungan menurut Feng Shui, 7 seringkali diambil jadi nomor rumah, plat mobil sampai nomor ponsel.

Angka 7 punya kekhasan yang tidak didapati pada beberapa angka yang lain. Bila angka ini dipakai untuk membagi angka 1 sampai 6, karena itu nilai pecahan yang dihasilkannya akan terbagi dalam beberapa angka yang unsurnya sama, serta cuma berlainan pada terletak saja. Selanjutnya bila beberapa angka itu dijumlahkan, karena itu hasil penjumlahannya akan tetap punya nilai 27. Kekhasan berikut yang membuat beberapa orang benar-benar ingin tahu arti dan makna angka 27 menurut Feng Shui.

Arti serta Makna Kombinasi Angka 2 serta 7

Berdasar arti serta makna dari angka 2 atau 7 di atas, karena itu saat ke-2 angka itu dipadukan, akan punya makna yang benar-benar baik. 27 bisa punya arti ‘mudah hoki’. Makna yang mengagumkan dari 27 membuat angka ini jadi angka peruntungan menurut tanggal lahir. Berarti, satu orang yang lahir pada tanggal itu akan gampang untuk dapat mendapatkan keberuntungannya.
Sesudah tahu arti serta makna angka 27 menurut Feng Shui, beberapa orang yang menyengaja pilih nomor tempat tinggalnya memakai angka 27. Harapannya tentunya supaya yang tinggal di rumah bisa mendapatkan peruntungan tanpa ada alami kesusahan. Sekarang nomor ponsel yang memiliki kandungan faktor 27 banyak juga dicari orang. Sebab ponsel seringkali dipakai dalam beberapa masalah usaha serta pekerjaan, yang tentunya memerlukan banyak peruntungan supaya bisa mendapatkan sukses serta kekayaan.

21.27 - tanpa komentar