Feng Shui Jodoh Menurut Shio serta Penghitungan Pehji

Berdasar data yang ada, tingkat perceraian di Cina termasuk rendah serta bila dibanding dengan Indonesia. Banyak pasangan disana yang hidupnya rukun serta sampai kakek nenek. Kehidupan mereka tetap serasi serta jauh dari pertentangan yang menyebabkan perpisahan. Keselarasan keluarga ini khususnya berlangsung pada warga yang masih menggenggam prinsip Feng Shui jodoh menurut Shio dan penghitungan Pehji. Warga Cina benar-benar sangat meyakini ramalan Shio atau penghitungan Pehji, serta menggenggamnya jadi dasar untuk memastikan jodoh buat beberapa anak mereka.

Penghitungan Pehji Dalam Memastikan Jodoh Yang Pas

Satu diantara unsur yang membuat pernikahan warga Cina berjalan dengan abadi ialah penentuan jodoh yang bukan sekedar didasarkan pada pandangan atau perasaan saja. Mereka lakukan penghitungan pada keberuntungan lewat Pehji. Penghitungan Pehji yang paling fundamental ialah Shio. Dari Shio yang dipunyai semasing orang itu, bisa didapati apa pasangan itu sesuai dengan atau mungkin tidak. Hingga kecocokan Shio pasangan jadi faktor yang sangat penting dalam penghitungan Pehji.
Pehji sendiri adalah penghitungan dari keseluruhnya komponen yang ada di diri sendiri satu orang. Penghitungan ini akan dipastikan oleh jam, hari dan tanggal serta tahun kelahiran. Shio dan pertanda spesial yang ada di badan satu orang akan memengaruhi penghitungan Pehji. Dari penghitungan ini bisa didapati kecocokan, rezeki, dan keberuntungan atau pantangan yang akan dirasakan bila telah jadi suami istri. Sebab utamanya penghitungan ini, karena itu sampai sekarang warga Cina masih memakai Feng Shui jodoh menurut Shio dan penghitungan Pehji.

Penghitungan jodoh yang didasarkan pada Pehji punya lingkup yang benar-benar luas, terbagi dalam banyak unsur dan susah. Semasing unsur itu punya langkah penghitungan yang berlainan. Dari penghitungan itu bisa diambil kesimpulan apa ke-2 Shio dari orang yang akan dijodohkan dapat dipandang pas serta bisa dikumpulkan. Petunjuk-petunjuk yang ke arah pada pas tidaknya ke-2 Shio bisa disaksikan diantaranya pada tabel kecocokan Shio.

Penghitungan Shio Dalam Memastikan Jodoh Yang Pas

Dalam mitologi Cina, Shio disimbolkan dengan binatang. Semasing sinyal binatang terhitung dalam Cabang Bumi. Shio tahun kelahiran bisa memengaruhi kepribadian atau kehidupan satu orang terhitung jodohnya. Tidak hanya dari Shio tahunan, penghitungan Shio kenal terdapatnya penghitungan yang didasarkan pada pukul kelahiran atau disebutkan dengan Shio harian. Jam kelahiran itu bisa memengaruhi karakter atau perangai satu orang.

Berdasar Shio tahunan serta harian yang dipunyai satu orang, karena itu Feng Shui jodoh menurut Shio bisa dipastikan. Dalam lakukan penghitungan pada garis jodoh yang didasarkan pada Shio, ada 3 jalinan yang benar-benar fundamental yang akan memastikan kehidupan pasangan itu sesudah menikah. Bila penghitungan Shio atau Pehji dari ke-2 calon suami istri itu selaras ataukah sama-sama memberi dukungan, karena itu keluarga yang dibina akan rukun serta tenteram meskipun alami banyak halangan.

21.23 - tanpa komentar