Bentuk serta Letak Kolam Ikan Yang Baik Menurut Feng Shui


Dalam mengatur tatanan letak, Feng Shui akan memfokuskan kemampuan intinya pada angin dan air. Angin dipandang bisa menyalurkan daya ke satu tempat seperti rumah. Selanjutnya air akan memuat daya itu. Karena itu tempat dengan faktor air seperti kolam ikan harus ditata bentuk atau terletak. Bentuk serta letak kolam ikan yang baik menurut Feng Shui dapat memuat daya positif, memastikan rezeki, peruntungan serta kesehatan dari yang tinggal di rumah.

Bentuk Kolam Ikan Menurut Feng Shui

Tidak hanya memastikan tatanan letak kolam ikan, Feng Shui mewajibkan bentuk yang dipakai tidak memberi dampak yang negatif. Bentuk paling baik yang dapat diambil ialah bundar, lonjong atau persegi panjang. Bentuk-bentuk ini dipandang lebih netral serta simpel dibanding yang punya pojok runcing. Oleh karena itu bentuk kolam yang segitiga harus dijauhi sedapat mungkin. Pojok runcingnya akan memberi dampak negatif, ditambah lagi bila mengarak ke rumah, pintu atau jendela.
Penataan bentuk serta letak kolam ikan yang baik menurut Feng Shui memang sangat detil. Contohnya untuk kolam yang memiliki bentuk lonjong. Meskipun bentuk ini telah dipandang baik, tapi masih ada banyak hal yang penting untuk dilihat. Diantaranya ialah sisi yang panjang serta melengkung dari kolam itu, seharusnya dibikin menghadap ke rumah. Hingga kesannya bakal jadi merangkul serta bukanlah membelakangi. Dengan demikian air sebagai lambang kehidupan bisa memberi peruntungan.

Bentuk dari kolam ikan harus juga sesuai komponen lahir dari kepala keluarga. Dengan begitu karena itu keselarasan dan kesetimbangan di antara faktor lahir dengan lambang bentuk bisa terbangun. Contohnya untuk kepala keluarga yang punya faktor kayu, karena itu bentuk kolam yang paling pas ialah persegi panjang. Air yang ada di kolam bisa menjadi sumber kehidupan buat pohon yang dilambangkan dengan faktor kayu itu.

Letak Kolam Ikan Menurut Feng Shui

Penempatan kolam ikan menurut Feng Shui bisa memastikan peruntungan serta kesehatan bagian keluarga. Halaman depan rumah adalah tempat yang dipandang cukup pas jadi tempat dibuatnya kolam ikan. Kolam yang dibuat dalam tempat ini diakui akan dapat memuat daya positif atau peruntungan yang hadir di luar dengan benar-benar baik. Kolam ini dapat juga memberi kenyaman saat pertama-tama akan masuk rumah.

Feng Shui menyaratkan, jika kolam ikan tidak bisa ditempatkan ditengah-tengah rumah. Ini bisa membuat penghuninya alami penyakit jantung. Sisi selatan rumah jadi tempat dimana kolam ikan tidak bisa dibikin. Sisi lain yang tidak bisa jadi tempat kolam ikan ialah daerah yang dekat sama kamar tidur. Kolam itu bisa mengganggu daya pemilik kamar itu. Dengan pemakaian bentuk serta letak kolam ikan yang baik menurut Feng Shui, diinginkan daya serta peruntungan di rumah bisa tetap terbangun.

21.26 - tanpa komentar